Jumat, 28 Agustus 2009

INDO SONGS COLLECTIONS

Ya Ya Ya
oleh: Gigi

Akulah sempurna
Akulah idaman
Aku yang kau cari
Aku yang penuhi
Kau tahu semua itu
Kau pun tlah merasakannya
Kau pun tlah mengakuinya
Terima saja terima

Menunggu itu bosan
Bosan yang memusingkanku
Coba saja kau merasakan
Terima saja terima

Apa sih yang kau tunggu
Apa sih yang kau mau

Langsung saja
Coba katakan ya
Coba katakan ya
Coba katakan ya setuju

Kau pikir aku santai
Kau pikir aku sabar

Langsung saja
Coba katakan ya
Coba katakan ya
Coba katakan ya..

Meunggu itu bosan
Bosan yang memusingkanku
Coba saja kau merasakan
Terima saja terima

Apa sih yang kau tunggu
Apa sih yang kau mau
Langsung saja
Coba katakan ya
Coba katakan ya
Coba katakan ya setuju

Kau pikir aku santai
Kau pikir aku sabar
Langsung saja
Coba katakan ya
Coba katakan ya
Coba katakan ya..Hoo... Hoo... Hoo...

Apa sih yang kau tunggu
Apa sih yang kau mau
Langsung saja
Coba katakan ya
Coba katakan ya
Coba katakan ya setuju

Kau pikir aku santai
Kau pikir aku sabar

Langsung saja
Coba katakan ya
Coba katakan ya
Coba katakan ya..

Bukan Cinta Biasa
oleh: Afgan Syah Reza

Kali ini kusadari
Aku telah jatuh cinta
Dari hatiku terdalam
Sungguh aku cinta padamu
Cintaku bukanlah cinta biasa

Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku

Terimalah pengakuanku
Percayalah kepadaku
Semua ini kulakukan
Karena kamu memang untukku

Cintaku bukanlah cinta biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Seumur hidupku

Cintaku bukanlah cinta biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Cintaku bukanlah cinta biasa
Jika kamu yang menemani
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku

Terimalah pengakuanku

Ambil Jiwaku
oleh: Derby

terbayang, terusapkan dirimusetiap hari yang kulaluisejak aku mengenalmu smua hnya drimutak mngkin ku dapat bertahan lagibila tak kunyatakan cinta inimngkin kau akan biarkancintaku mendapat tempat dihatimuReff:dengarkanlah kuberkatatentang cinta yang telah ada dihatikukurelakan kau ambil jiwakuandaikan bertemu sekali lagiakan kucurahkan segenap hatisemua niat dan inginkuuntuk miliki dirimu selamanya

Gelora Asmara
oleh: Derby

Datanglah nyatakanlah cintamu
Katakan bahwa kau menginginkan diriku
Datanglah bawalah bunga-bunga
Agar kau dapat membuat diriku terbang

Reff:Aku di sini duduk manis menantimu

Aku pun ingin membuat kau tak menyesal
Bahwa kau telah memilih diriku ini
Yang akan terus membuat hidupmu indah
Datanglah nyatakan janji cinta
Yang akan kau ucapkan itu yang terakhir
Datanglah bawalah aku pergi
Bersama dengan semua gelora asmaraBack to
Reff:Hidupmu indahHidupmu indah


Kau Untukku
oleh: J-Rocks

Ada senyuman manis di bibirmuYang slalu terbayang olehkuTakkan ku lupa saat itu
Wahai kau gadis pujaankuKuingin kau untukkuMungkin hanya lah engkau yang membuatku
Mengerti akan arti hidupkuKau beri aku cahayamuKu kan selalu menyayangimuKuingin kau untukku

Chorus:Yang kurasakan kini tak tertahan lagiKanku ungkapkan semua padamuKan kuberi kan semua rasa dihati iniJangan kau ragukan akuAda senyuman manis di bibirmuYang slalu terbayang olehkuTakkan ku lupa saat ituWahai kau gadis pujaankuKuingin kau untukku

Chorus:Yang kurasakan kini tak tertahan lagiKan kuungkapkan semua padamuKan kuberi kan semua rasa dihati iniJangan kau ragukan aku

Saatnya Kau Bicara
oleh: J-Rocks

Lama kusimpan satu harapanYang mungkin kau takkan pernah tahu mimpikuKini saatnya aku bicaraTentang apa yang selama ini kurasa

Chorus 1:Kini tlah kusesali karna kuingin kau bahagiaTeruslah kau tersenyum dan hiduplah dengan cintanyaBiar kusimpan bayangmu di hatiku slalu slamanyaMungkin terlambat untuk ungkapkanBahwa sesungguhnya cinta ini milikmu

Chorus 2:Kini tlah kusesali tapi kuingin kau bahagiaTeruslah kau tersenyum dan hiduplah dengan cintanyaBiar kusimpan bayangmu di hatiku slalu slamanyaBila nanti kau tak bersamanya ku masih membukaPintu hati ini yang slalu kujaga untukmuMungkin terlambat untuk ungkapkan...

Aku Bertahan
oleh: Rio Febrian

Sedih…Ku tahu kini perasaanmu…kepadaku..Sedih..Saat kau tak yakin kepadaku..akan cintaku..Jalan Berliku takkan membuatku..Menyerah akan cinta kita..Tatap mataku dan kau akan tahu..semuanya yang kurasakan..Aku bertahan karna ku yakin cintaku kepadamu..sesering kau coba tuk mematikan hatiku..takkan terjadi karna ku tahu kau hanya untukku..aku bertahan ku akan tetap pada pendiriankusekeras kau coba tuk membunuh cintaku..dan aku tahu kau hanya untukku…Tatap mataku dan kau akan tahu…Semuanya yang kurasakan….Aku bertahan karna ku yakin cintaku kepadamu..sesering kau coba tuk mematikan hatiku..takkan terjadi karna ku tahu kau hanya untukku..Aku bertahan ku akan tetap pada pendiriankusekeras kau coba tuk membunuh cintaku..dan aku tahu kau hanya untukku…Aku bertahan ku akan tetap pada pendiriankusekeras kau coba tuk membunuh cintaku..dan aku tahu kau hanya untukku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar